Jumat, 27 Januari 2012

Facebook Gratis



Facebookan Gratis… Mau ??


Siapa jang tidak kenal facebook.com jejering social bikinan mark jein (sorry mas kalo salah sebut nama), ini menduduki peringkat pertama situs yang paling sering di kunjungi oleh masyarakat Indonesia via ponsel dengan browser operamini (berdasarkan data yang dilansir opera.com beberapa waktu lalu), entah lah jika lewat computer, tapi rasanya ngak beda-beda jauh lah..
Beberapa waktu lalu, facebook.com sedang berbaik hati, menyediakan alamat khusus bagi pengguna facebooker yang dapat di akses secara gratis via mobile browser. Alamatnya adalah http://0.facebook.com, alamat ini hanya bias diakses di beberapa Negara jang operator selulernya mendukung langkah jang dilakukan oleh facebook.
Apakah alamat ini berlaku di Indonesia ! Alhamdulillah iya. Ada 3 operator di Indonesia yang mendukung langkah facebook, yaitu Telkomsel, Axis dan XL operator lain mudah-mudahan segera menyusul.
Apakah ada syaratnya ! tentu saja ada. Layanan fesbookan gratis ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna Telkomsel, Axis dan Xl, syarat lain. 0.facebook.com hanya bias diakses melalui mobile browser asli bawaan handphone. Jika kita menggunakan browser pihak ke tiga, seperti operamini, operamobile, bolt dan browser lain yang sejenis, maka kita dikenakan tarif normal
Oh ya, layanan ini tidak hanya dapat digunakan di Indonesia tapi juga di Negara lain, jang operatornya sudah bekerja sama dengan facebook isunya sih facebook sudah sukses mengandeng 50 operator di 45 negara. Hebat juga tuh facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar